Sabtu, 15 Desember 2007

Coba - Coba untuk Pertama Kali

Demi untuk memenuhi kepuasan pembaca blogger, berinterakasi dengan semua orang.
1. Kami rela menembus hutan belantara internet untuk mencari bahan artikelnya.
2.Kami rela hujan-hujanan datang kekantor.

Inovasi di internet sepertinya tidak akam pernah berhenti. Pada pertengahan tahun 1990-an, internet dijejali oleh para chatter. Pada masa itu, mIRC dan ICQ menjadi program ditengah2 kita. Tidak lengkap rasanya, berchatting ria tanpa alamat e-mail. Yahoo!, Hotmail,Mailcity yg kemudian berganti namamenjadi Lycos adlah beberapa penyedia jasa e-mail ternama yang banyak menjaring pengguna e-mail di seluruh dunia.

Dan sekarang, kita telah memasuki era baru Internet yang ditandai dengan hadirnya weblog atau sering disingkat Blog, semacam aplikasi diary atau catatn harian online.
Istilah weblog yg pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 1997, mengacu pada sekumpulan situs pribadi yang di update secara terus-menerus. Situs-situstersebut memuat catatan dan link-link dan komentar atas website lain. Seiring dengan berjalannya waktu, blog terus bermetaforsa hingga menemukan bentuknya sekarang ini.

Kini saatnya Anda harus memiliki blog. jangan heran, jika dulu orang bertanya "Apa alamat e-mail Anda?", maka sekarang, bisa jadi orang akan bertanya "Apa alamat blog anda"?
"Apa fungsi blog untuk Anda?" soalnya ada yg buat trus ngilang trus muncul lagi.

ps: sebenarnya dari dulu gw pengen buat blog tapi tertunda terus, baru skrg bisa buat meski hanya asal2an.

6 komentar:

Putra Nasution mengatakan...

"Apa fungsi blog untuk Anda?" soalnya ada yg buat trus ngilang trus muncul lagi.

Nyindir nih, hahaha..
Blog saya fungsinya, untuk menuangkan isi kepala saya, yang tidak bisa dimengerti orang, begitu sodara :)

selamat datang di ranah blog indonesia ;)

suton mengatakan...

nggak nyindir kok.. nyindir tapi dikit doank..hahaha..
tulisan loe menarik dan bagus bangetz.. ;)
sama seperti mas Udhien tapi kayaknya mas udhien ini paling parah bentar datang bentar ngilang sekarang muncul lagi.hihihi..
Mas Doneeh juga lama nggak ada kabarnya udah lupa gw domainnya apa salam ya buat mas Doneeh..
kalo si Aprian ini nggak ngilang tapi posting selanjutnya itu lho yang lama hahaha...

ya, inilah blog asal2an soalnya kalo meninggalkan komen di blog orang tanpa punya blog rasanya kayak gimana gituh..
ini pun gw nekad..
doain aja gw menjadi orang seperti abang..
thx

Sheilla mengatakan...

Halooo permisi spadaaa nah gitu duong akhirnya lo bikin blog juga. Mule skrg gw dan Indah akan jadi pengunjung setia blog ini ha ha kok jadi gw yang konfirmasi *ngopi kata2nya Indah*

Iya makin lama skrg makin banyak yang nge-blog, bagus lah jadi bikin rame. Kalo bagi gw sih enak aja nge-blog bisa share sesuatu ama orang lain yang mungkin di kehidupan nyata ga pernah gw bahas ama orang di sekitar gw. Urusan yang ditulis itu penting ga penting mah urusan belakangan hehehe. Seneng juga jadi bisa nambah temen.

Keep on blogging :D

suton mengatakan...

sheillaa.. thx udah mampir ke blog gwe.. tau nih dari dulu mau bikin selalu tarik ulur antara buat dan nggak buat kayak layang2 aja..
iya soal isi (tulisan) nggak penting tuh dia masalahnya kalo gwe bikin blog apa yg akan gwe ceritakan nanti ?! *bingung*
memang soal isi mah belakangan yg penting nambah temen dan kalo ada yg bisa di share syapa tau dari blogger bisa membantu..
btw si Indah kemana sheill.. bilang sama Indah di tunggu komennya.. ntar kalo mampir ke blogku mau gwe bikinin kopi, kopi susu atau teh hangat..
Seneng juga jadi bisa nambah temen.
gwe juga seneng syapa tau ketemu jodoh di blog. dan syapa tau sheilla jodohku ^_^

eh ngomong2 no hape mu berapa sheill...:D :D

Indah mengatakan...

Yuhuuu.. akhirnya gua berhasil juga komen di sini, hahaha..

Ayoo.. jangan males2 update yaa!! Skg berhub gua udah bisa komen.. gua akan sering2 komen dhee.. makanya sering2 nambah post yaa, hihihi.. :D

suton mengatakan...

Indaahhh... akhirnya dikau datang juga kirain belom mau datang hahaha...
Akan gw usahain selalu update, Ndah. Eh, ngomong2 berapa no hape mu Ndah.. *berhubung gue udah tau blog elo gue nanya no hape bukan nanya alamat blog sama kayak Sheilla* nyahahahahaha...

thx atas supportnyaaa..:D