Rabu, 23 Januari 2008

Berbaju Batik dan Takwa Wong Malang Dijatah 8.000. Tiket

PSSI musti liat dulu apa penyebabnya. banyak faktor dari panpel yg kurang siap dan wasit. PSSI kudu buka mata buka telinga ngeliat apa yg sebenarnya terjadi kalo bukan karena panpel yg kurang siap dan kepemimpinan wasit kampreeetttt bin guoblooookk gak mungkin bakal terjadi kekerasan or tindakan anarkis. Buktinya beberapa kali suporter Aremania ke stadion Gelora Bung Karno meski kalah tidak terjadi apa2 padahal ada ribuan orang. Hukuman 3 taon adalah hukuman yg tak masuk akal. bandingkan dengan bonek malah lebih parah saat kalah dari Arema saat COPA DJI SAM SOE

Mestinya PSSI itu mikir apa jadinya kalo sepak bola ngga ada suporter atau yg nonton di TV atau sepi nggak ada yg ke stadion. Ya, otomatis ngga ada pendapatan tiket otomatis nggak ada yg mau jadi sponsor otomatis klub jadi rugi..tapi ngga otomatis romantis itu kan cuman ada di pilem hahaha.. trus kalo klub pada gulung tikar apa PSSI mau ngasih biaya operasional.
Ya, kalo trus2an begini kapan negeri ini maju dari sepak bola untuk bisa bicara/bangkit ke tingkat international seperti tim Korea maupun tim Jepang jangankan international wilayah piala asia saja gak pernah jadi juara. Pantesan anak malang 1-2 taon belakangan banyak kaos beredar bertuliskan PSSI BANGSAT..

AREMA tidak akan berjuang sendirian malam nanti maupun pada laga terakhir delapan besar mengahadapi PSMS. Wong Malang siap memenuhi Gelora Delta untuk memberikan dukungan kepada Arema. Siapa wong Malang.

Nama itu di ambil untuk menyebut warga Malang yang mencintai Arema dan siap datang ke Sidoarjo. Pengganti Aremania? Bukan. Aremania tetap eksis meski ada larangan tiga tahun dari Komdis PSSI (baca: PSSI BANGSAT !!) untuk datang ke stadion di seluruh Indonesia dengan menggunakan atribut Aremania. Nah, di tenganh sanksi itu, warga Malang yang cinta Arema menyebut dirinya wong Malang.

Koordinator tur ke Sidoarjo, Ahmad, mengatakan pihaknya sudah membuka pendaftaran ke Sidoarjo. Hingga pukul 20.00 tadi malam, ratusan wong Malang mendaftar. Pendaftaran terus di buka sampai menjelang keberngkatn ke Sidoarjo. Rencananya, rombongan berangkat dari Stasiun Kota Baru pkl. 13.00.
Ahmad mengaku, wong Malangmendapatkan jatah tiket 8.000 ribu. Namun, dia belum memprediksi berapa wong malang yg akan menonton. "Tapi, saya yakin wong Malang akan memadati Gelora Delta," ucapnya.

Ahmad menghimbau para pendukung setia Arema datang ke Sidoarjo tanpa menggunakan atribut Aremania, apa pun bentuknya."Kami datang dengan damai. Kami ingin menunjukkan Aremania suporter yg tertib dan cinta damai, ucapnya
Larangan tiga tahun nggak bisa memberikan dukungan dengan mengenakan atribut di seluruh Indonesia akibat kerusuhan di Kediri enggak mematikan kreativitas Aremania dalam mendukung Arema. Suporter fanatik Arema tersebut bakal menanggalkan atributnya ketika mendukung Ponaryo Astaman cs mengahadapi Sriwijaya FC malam nanti. Ada beberapa pakainan alternatif yang sudah di siapkan Aremania."Rencananya, kami akan menggunakan pakain batik atau baju takwa di stadion." ujar Ahmad Ghozali.

6 komentar:

N@phie mengatakan...

Ujutes, Pancen PSSI BANGSAT, PSSI BABI, Wes lah, poko'e PSSI KEAT, Ita-itu koyo tem**k. JAN**K

Sheilla mengatakan...

Hhh dikit2 ribut, dikit2 brantem... Mending yang dibrantemin penting gituh, bola doang... Ga ngerti deh gw

Indah mengatakan...

Well.. ampe 3 goal dianulir seeh emang musti diinvestigasi tuh, huehehe..

Kalo gua supporter dr tim yg 3 gol-nya dianulir juga pasti berasa suebeeeel bangets seehh :)

Sheilla mengatakan...

Woyyy pa kabar Sutonnn?

suton mengatakan...

BANG NAPHIE @ iyo pancen PSSI BANGSAT, PSSI BABI NGEPET, PSSI LIGA JAN**K, TOozz ker *ploK*
"Kami ini Aremania. Kami slalu dukung Arema. di manapun berada kami selalu ada karena kami Aremania"

Aremania korwil Kairo-Mesir salam buat raja Fir'aun(Mummy)
Kopine tak seruput yo, ker !

Sheilla @ Hhh dikit2 ribut, dikit2 brantem... Mending yg diberantemin penting gituh? Maksud loe???
Iya juga sih mending yg di berantemin penting macam mendapatkan cinta Sheilla :) kalo itu mah ngga usah pikir panjang mati pun aku rela sheill... :D

Indah @ setuju Ndah musti di investigasi. Tau nih Ndah wasit goblok kok mimpin pertandingan.
Sebelll... asli suebeeeell banget pengen rasanya gw jitak palanya..>_<
Tapi gw atau Indah ngga pernah sebel ama orang 'kan :)

Sheilla lagi @ Hallooo.. Sheilla sayang :D kabar baek I'm still a liveee.. ^_^

suton mengatakan...

Hhh dikit2 ribut, dikit2 brantem... Mending yg diberantemin penting gituh? Maksud loe???
Iya juga sih mending yg di berantemin penting macam mendapatkan cinta Indah :) kalo itu mah ngga usah pikir panjang mati pun aku rela sheill... :)
sebenernya gw mah pesimis ama perkembangan sepak bola Indonesia

Sheill.. baru mau nanya Indaah ama loe dia udah post lagi ^_^